Tuesday 27 October 2015

Filled Under:

Penyayi Dangdut NITA TALIA Melakukan Pembedahan Plastik Rupanya .... Patutlah Lawa !!! Jom Layan Foto Sebelum Pembedahan ... Pasti Anda Terkejut


 $%Nama pedangdut Nita Talia kini memang sedang jadi perbincangan yang sangat hangat Ladies... Sejak pengakuannya terkait pembedahan plastik yang ia lakukan pada tahun 2011 silam mencuat ke publik, nama Nita memang sedang jadi buah mulut. ..Nita bahkan tak malu mengungkapkan bahwa ia memang melakukan proses transf0rmasi tersebut....

Alasan Nita dalam melakukan operasi plastik tersebut adalah untuk mempertahankan keharmonisan keluarga,,,. Menurutnya,,, sang suami akan jauh lebih bahagia jika dirinya terlihat selalu cantik dan menarik.... Perubahan yang sangat signifikan memang terlihat di wajahnya... Lalu bagian wajah mana saja sih yang ia ubah???

"Saya sudah merasa puas dengan perubahan sekarang. Saya ingin wajah yang natural, kalau berubah drastis, saya nggak tahu. Saya nggak mengubah mata, hanya implan dagu, hidung, nggak potong dagu rahang, telinga," ujar Nita....

Publik rupanya memang dibuat tercengang dengan perubahan yang ia lakukan.... Tak hanya publik saja,,,, Nita sendiri kadang masih tak percaya dengan transformasi pada wajahnya. Meskipun kini Nita memang sering dihujat karena keputusannya yang terbilang cukup ekstrim namun ia tak terlalu ambil pusing dengan perkataan 0rang lain....

"Iya, bercermin lama,,,, nggak percaya. Dalam hati gue, yang lama sudah nggak ada, heran, aneh, terkejut," pungkasnya....






0 comments:

Post a Comment